1-7 Mei 2021, PHRI Garut Bakal Gelar Baksos, Pasar Amal dan Festival Makanan Takjil

phri inewsonline.co.id
Foto Deni Rinjani

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Jelang Idul Fitri 1442 Hijriyah, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cabang Garut Jawa Barat bakal menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan pasar amal.

Wakil Ketua Bidang 3 Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI Garut, Ato Hermanto mengtakan, giat Baksos dan pasar amal akan digelar pada Sabtu-Jumat (1-7/5/2021) mendatang bertempat di Anarto Mall.

BACA JUGA: Tandukan Ezra Walian Bawa Persib ke Babak Final Piala Menpora 2021

“Kalau tidak ada perubahan kita akan menggelar kegiatan ini di Anarto Mall, Kebetulan Sekretariat kita ada di sana,” kata Ato, Selasa (20/4/2021).

Menurut Dia, kondisi Corona Virus Disease (Covid-19) yang tidak menentu menjadi alasan Baksos dan pasar amal digagas BPC Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Garut.

“Satu tahun lebih kita terdampak Covid-19 yang meluluh lantakkan sendi-sendi ekonomi. Saat inilah Kami hadir untuk membantu sesama,” kata Ato.

Senada disampaikan Ketua BPC Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Garut, Deden Rochim. Dia mengapresiasi terhadap kegiatan yang bakal dilakukan jajarannya.

Deden mengatakan, dalam giat pasar amal, pihaknya akan menyediakan sekitar 1.400 paket sembako yang dibandrol di bawah harga pasar.

“Kegiatan Baksos dan pasar amal sangat luar biasa. Tentunya semua pihak harus ikut membantu menyukseskannya. Beramal, berbagi dan bersedekah meski tidak banyak tetapi kita telah berbuat,” kata Deden.

Menurut Deden, tak hanya Baksos dan pasar amal, pihaknya juga gelar festival makanan takjil yang dinamakan “PHRI Ramadhan Street Food.” Masyarakat dapat membeli aneka makanan berbuka puasa, lalu ada berbagai acara keagamaan (tausiyah Dai cilik, Marawis dan acara menarik lainnya).

(Deni Rinjani/Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here