145 KPM BLT DD Ciela Diserahterimakan

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Setelah mengadakan musyawarah antara Pemerintahan Desa dengan RT RW untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai) yang dianggarkan dari Dana Desa tahap 1 tahun 2020, dengan sigap Kepala Desa Ciela door to door membagikan bantuan tersebut.

Kades Ciela Kecamatan Bayongbong Garut, Ade Safari, waktu ditemui awak media diacara pembagian, warga Ciela yang terjaring oleh bantuan tunai dari Dana Desa sebanyak 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar 9 RW.

” Proses pembagian BLT ini kami lakukan dengan cara door to door didampingi oleh Babinkamtibmas , Babinsa, Rt Rw diwilayahnya masing-masing, semua ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada warga dan menjalankan SOP protokol covid 19 jangan ada kerumanan,” kata Ade, Selasa (19/5/2020).

Lanjut kepala Desa Ciela Semoga bantuan ini bisa bermangfaat dan digunakan sebaik mungkin, dengan adanya wabah corona ini pihaknya mohon kepada seluruh warga Ciela untuk bisa menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

Ditempat terpisah, salah satu KPM, Imas, dirinya merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan ini. Dan semoga kepada Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa diberi kesehatan. Aamiin

(Huis/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here