24 Pemain Disiapkan Persib versus Borneo FC

persib inewsonline.co.id
Ilustrasi (foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Jelang pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib Bandung dijajal Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam besok.

Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Kepala Persib, Robert Alberts menyiapkan 24 pemain. Jumlah tersebut, lebih banyak dari tiga laga sebelumnya (19-21 pemain). 

Menurut Pelatih asal Belanda ini, jumlah pemain yang dibawa saat ini lebih banyak dari sebelumnya, lantaran setelah berhadapan dengan Borneo FC, pasukannya akan menghadapi Tira Persikabo, Senin (27/9/2021).

persib bandung inewsonline.co.id
Robert Alberts (foto web)

BACA JUGA: Lopicic Siap Bermain di Posisi Manapun, Ezechiel Ingin Cetak 30 Gol

“24 pemain kami siapkan jelang pertandingan versus Borneo FC. Selanjutnya melawan Tira Persikabo,” kata Robert.

Dia menyebut, skuat Maung Bandung akan berangkat hari ini Rabu (22/9/2021) ke Tangerang. Keberangkatan satu hari menjelang pertandingan sudah biasa dilakukan sejak kompetisi Liga 1 2021-2022 bergulir.

Dia bisa menurunkan lima pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Hal itu menyusul kebijakan yang dileuarkan PSSI. Di mana klub yang pemainnya dipanggil lebih dari empat, maka mereka boleh berlatih kembali dengan timnya tiga hari menjelang pertandingan.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here