573 KPM Desa Kersamanah Dapat Perluasan BPNT

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sebanyak 573 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Kersamanah Kecamatan Kersamanah Garut mendapatkan perluasan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Demikian diungkapkan Ketua BPD Kersamanah, Mastur Supayanda. Menurutnya, alhamdulillah 573 KPM mendapatkan perluasan BPNT.

” Hari ini, dari pihak Bank membagikan kartu kepada yang berhak,” sebut Mastur kepada iNEWSOnline.co.id, Sabtu (16/5/2020).

Disebutkan Mastur, ditengah pandemi Covid 19, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi. Pihaknya sebagai wakil rakyat akan senantiasa menjadi jembatan bagi masyarakat.

” Kami senantiasa respon terhadap keluhan atau kendala yang terjadi di masyarakat,” imbuhnya.

Saat disinggung mengenai bantuan, jawab Mastur, untuk Bantuan Gubernur (BanGub) pihaknya tengah menunggu kabar pendistribusian. Karena selama ini adanya data tambahan yang telah di verifikasi oleh RW pada program Sapa Warga.

” Bahkan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) insya Allah akan segera disalurkan ke pada warga dengan terlebih dahulu mengadakan rapat tentang pelaksanaan sna teknis di lapangan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu KPM BPNT, Ny Lela menyebutkan dirinya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena sudah terdaftar sebagai KPM BPNT.

” Mudah-mudahan saja dalam penyaluran BPNT kualitas barang yang disalurkan layak konsumsi,” singkat dia.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here