63 Paket Bantuan Sembako diterima Kecamatan Kersamanah

GARUT, iNEWSOnline.co id : Sebanyak 63 paket sembako bantuan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Garut untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatan Kersamanah terdistribusikan. Bantuan tersebut simbolis diterima langsung Camat Kersamanah.

Adapun paket berisi Beras 25 KG, Minyak 4 liter, Sarden 12 kaleng, Susu 3 kaleng, Kecap manis 4 botol, Biskuit 1 kaleng dan
Gula 2 KG.

” Ya hari ini kami menerima bantuan 63 paket sembako dari Dinsos. Yang nantinya akan segera didistribusikan kepada yang berhak atau ODP,” kata Camat Kersamanah, Beny Nurjaman, kepada iNEWSOnline.co.id, Kamis (30/4/2020).

Disebutkan Beny, paket sembako ini akan amat sangat bermanfaat mengingat yang ODP sudah tidak bisa bepergian atau mencari nafkah.

Saat disinggung mengenai salah seorang warga Cibatu yang positif, jawab Beny, secara geografis Kecamatan Keramanah berbatasan langsung dengan Kecamatan Cibatu. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan.

” Kami akan perketat, baik yang datang dari kota, penerapan Social Distancing dan Psysical Distancing, melakukan penyemprotan serta imbauan untuk meningkatkan pola hidup sehat, juga tidak luput selalu menggunakan masker ketika mau kekuar rumah,” terang Beny.

Bahkan lanjut dia, pihaknya tidak henti henti terus mengedukasi masyarakat, cara pencegahan serta selalu menjalankan anjuran pemerintah.

” Mudah-mudahan saja, semua warga Kersamanah terbebas dan terhindar dari virus Corona,” tutup dia.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here