Acara Wukuf Al Madinah Cibatu Sukses

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Selama 3 hari, para siswa-siswi yang tergabung di SMP-SMA Al Madinah Cibatu, telah selesai melaksanakan perkemahan/wukuf di lapangan Cikendal Kp. Cioray Desa Nanjungjaya Kec. Kersamanah Garut.

Acara ini resmi ditutup oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kesiswaan SMA Al Madinah, Sabtu sore di tutup secara resmi oleh Wakasek Kesiswaan SMA Almadinah, Randy Alfitrianto pada Sabtu (28/09/2019) sore.

Wakasek Kesiswaan, Randy Alfitrianto, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga acara Wukuf dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana sukses tanpa ekses.

” Alhamdulillah, acara wukuf ini berjalan sukses,” kata Randy, usai acara penutupan.

Siswa-siswi SMP SMA Al Madinah Cibatu Usai melakukan Wukuf

Keberhasilan ini lanjut dia, semoga dapat di pertahankan untuk tahun yang akan datang. Dan kepada para peserta kami mengucapkan selamat kalian telah berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, kompak, disiplin dan tertib.

Selanjutnya Randi mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah ikut hadir di acara wukuf, wabil khusus kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah SMP-SMA Almadinah yang telah mensupport kegiatan baik moril maupun materiil sehingga acara berjalan dengan lancar, tertib, sukses dan khidmat.

Senada diungkapkan Wakasek Kurikulum SMA Al Madinah, Arip Muslim. Menurutnya, berkat kerjasama semua pihak proses dari awal sampai akhir kegiatan wukuf di perguruan Al Madinah berjalan sesuai rencana dan kondusip.

Sehingga lanjut Arip, para siswa dengan enjoy dapat menerima semua materi yang di sajikan oleh kakak pembina/tim instruktur baik dari Kwarda HW Kabupaten Garut, Pembina HW dan Pemateri yang lainnya.

” Semoga ilmu yang telah di dapat bisa diamalkan dikemudian hari nanti,” singkat Arip.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here