Agnes Marcelina : Kawal Proses Hukum Yang Tengah Berjalan

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Garut, Agnes Marcelina

GARUT, iNEWSOnline.co.id : DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut kini tengah menjadi perhatian publik. Dimana proses hukum yang kini sedang dihadapi MR E sebagai Ketua DPC Gerindra.

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Garut, Agnes Marcelina, mengatakan, pihaknya, masih menunggu dan menghormati proses hukum yang tengah dilakukan Ketua DPC Gerindra Garut.

” Kita hormati proses hukum yang tengah berjalan dan kita kawal sampai selesai sehingga penegakan hukum keadilan bagi semua pihak,” kata Agnes kepada iNEWSOnline.co.id, Rabu (22/4/2020).

Disebutkan Agnes, pihaknya, sudah mendengar adanya laporan perbuatan E selaku ketua DPC Gerinda Garut dan wakil ketua DPRD Garut ke Polda Jabar oleh DK.

” Tentu jika hal ini benar seperti yang dilaporkan, saya ikut kecewa karena perbuatan tersebut tentu tidak pantas dilakukan oleh seorang pimpinan,” imbuhnya.

Dijelaskan dia, seandainya kejadian ini benar maka akan menjadi preseden buruk dan mencoreng nama baik serta kehormatan partai.

” Jika benar Sdr E sudah melakukan perbuatan tersebut maka beliau sudah melanggar sumpah kader Gerindra dan melanggar AD ART partai,” terangnya.

Masih menurut Agnes, perlu digaris bawahi jika ini benar dan terbukti, maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan mengambil tindakan melalui mekanisme dan prosedur standar partai.

” Biarkan proses hukum berjalan dan kita mengawal proses itu sehingga penegakan hukumnya berkeadilan bagi semua pihak,” pungkas dia.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here