Agus Hamdani Sebut 50 Persen Pemilih Pemula Belum Tahu Pilkada

Agus Hamdani saat memberikan sambutan kepada tim Pemenangan Ahad-Akur (Foto Deni R)

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Calon Bupati (Cabup) Garut, Agus Hamdani menyebut, hampir 40-50 persen pemilih pemula belum mengetahui ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Hal itu dia sampaikan saat Rapat Koordinasi bersama tim pemenangan di Setgab Pemenangan Ahad-Akur yang berlokasi di Jalan Raya Muara Sanding,  Minggu (20/5/2018).

Menurut Agus yang juga mantan Bupati Garut, selama dia kampanye ke beberapa daerah ternyata banyak pemilih pemula yang belum mengetahuinya.

” Hampir selama lima bulan saya blusukan ke beberapa daerah. Ternyata, banyak pemilih pemula yang belum tahu ada Pilkada,” ujarnya.

Agus menambahkan, pemilih pemula di Garut jumlahnya sangat signifikan. Karenanya, pemerintah harus memberikan sosialisasi atau informasi kepada mereka.

” Harusnya pemilih pemula ini ada yang ngurus. Saya optimis kalau tim kita mengurus mereka, Insya Allah, kita bisa mendulang suara banyak dari mereka,” tegasnya.

Cabup PPP yang satu ini mengaku, pihaknya sudah mempunyai jurus untuk meraih suara mereka.

” Kami adalah pasangan yang pas untuk dipilih mereka. Sebab memiliki misi dan visi yang dapat dimengerti oleh para pemilih pemula,” pungkasnya.

(Deni Rinjani/Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here