Agus Samsudin Wujudkan Cilampuyang Taat Pajak

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Kepala Desa Cilampuyang Kecamatan Malangbong Garut, Agus Samsudin mengatakan, Desa yang tengah dibinanya itu akan dijadikan Desa yang taat dan sadar Pajak.

” Ya, kami bertekad Cilampuyang menjadi percontohan bagi pembayaran pajak,” kata Agus kepada iNEWSOnline.co.id, Kamis (13/1/2022).

Disebutkan Agus, hal tersebut kini tengah ditempuh dan separuh jalan sudah menghasilkan dengan banjir penghargaan dari Pajak Pratama Garut sebagai Desa Taat Pajak.

Penghargaan pajak Desa Cilampuyang

” Alhamdulillah, kami mendapatkan penghargaan dan itu bukan hal yang mudah perlu kerjasama yang baik antara pemerintah Desa dengan warganya, ” Sebut dia.

Dijelaskan Agus, pajak adalah hal yang paling wajib untuk dibayar. Baik pajak penghasilan, bumi dan bangunan serta yang lainnya.

” Dari pajak kita bisa membangun, ” Imbuhnya.

BACA JUGA: Dede Samsudin Resmi Jabat Kades Girimukti Garut

Dengan adanya penghargaan dari pemerintah maka pihaknya akan terus menggenjot agar pemasukan pajak bisa lebih meningkat.

” Kami tekankan kepada aparat desa agar lebih semangat lagi, ” tuturnya.

Harapannya lanjut Agus, seyogyanya pemerintah memberikan reward kepada para pelaku pajak yang taat. Baik petugas maupun pembayar pajak.

” Kami harap adanya reward dari perintah guna memberikan semangat lebih dalam mengelola pajak, ” tutup dia.

(Cep K/rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here