AKAR Garut Harap Ketua PHRI Dapat Membawa Perubahan

phri inewsonline.co.id
Tika Rudiana Ketua AKAR Garut (Foto Deni R)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Sudah tidak diragukan lagi bahwa Ketua BPC Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Garut akan dipimpin oleh Deden Rochim yang merupakan owner Villa dan  Resort Rancabango. Hal tersebut mendapat tanggapan dari berbagai pihak, terutama berharap pada perubahan ke arah yang lebih baik.

Ketua Asosiasi Kafe Dan Restauran (AKAR) Garut, Tika Rudiana, menurutnya dengan terpilihnya Deden Rochim sebagai Ketua PHRI Garut diharapkan akan membawa perubahan baru bagi Hotel dan Restauran.

“Selamat Buat Kang Deden Rochim semoga PHRI Garut tambah maju,” kata Tika, Minggu (18/10/2020).

Baca juga:Silaturahmi Dengan Kades Se-Sukawening, PT Pariz Tawarkan Kerjasama Tranparan

Tika juga menegaskan, saat ini Hotel dan Restauran sangat terpuruk dengan kondisi Pandemi Covid19. Artinya PHRI harus bersinergi dengan Pemerintah untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata di Garut.

phri inewsonline.co.id

” Persatuan Hotel dan restauran Indonesia harus bersinergi dengan Pemerintah bukan karena ada Pandemi saja tapi setiap saat,bagaimana membuat konsep bersama agar Pariwisata Garut maju,” tegasnya.

Tika juga berharap, harus memiliki inovasi dan terobosan baru dengan mengeluarkan berbagai kebijakan yang tentunya sangat menguntungkan bagi anggota Persatuan Hotel dan restauran Indonesia.

phri inewsonline.co.id
logo phri (foto web)

” Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia sebagai salah satu induk organisasi besar Hotel dan Restauran sangat diperlukan kiprahnya oleh para pengusaha Hotel dan Restauran jadi tetaplah bersinergi dengan semua pihak,” pungkasnya.

(Deni Rinjani/RIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here