Aksi Sosial, BBM Bagikan 2 Kursi Roda

bbm inewsonline.co.id
Pengurus BBM

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sesuai agenda yang telah direncanakan, Komunitas Facebook (FB) Banyol Bari Mejeng (BBM) menggelar bhakti sosial yang dibarengi dengan siraman rohani berupa  pemberian  kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara yang dikemas secara sederhana namun tidak mengurangi rasa silaturahmi ini diisi terlebih dahulu tausiyah Ustadz Deden dimana beliau berpesan agar member BBM agar menjadi manusia yang beruntung dalam artian bisa selamat dunia dan akhirat.

“ Allhamdulillah, ditengah pandemi Covid-19 Banyol Bari Mejeng masih bisa berbagi dengan warga yang sangat membutuhkan,” imbuhnya.

kursi roda, inewsonline.co.id
Ustdaz Deden hadir mengisi acara Kopdar

Baca juga : Ketua TP PKK Garut, Sapa Warga Pemenang Rutilahu

Sementara itu, Ketua BBM, Rita Setiati Sutarja atau yang akrab disapa Bee, menyebutkan, acara sosial ini merupakan acara yang telah lama diagendakan. Tujuan utamanya adalah kita saling membantu, bersua dan menjalin tali silaturahmi antarmember Banyol Bari Mejeng.

“ Alhamdulillah acara ini sukses tanpa ekses,” kata Bee usai acara kepada iNEWSOnline.co.id, di Sawah Lega Hegar (Salegar) jalan Raya Cibatu Garut, Minggu (6/12/2020).

kursi roda, inewsonline.,co.id
(Kiri) Ketua BBM, Bee, secara simbolis menyerahkan bantuan kursi roda

Ditambahkan Bee, pembagian kursi roda ini diberikan kepada warga Kecamatan Bl Limbangan yaitu, Pa Uja dan Ma Enok warga Kampung Warung Dalem RT 02 RW 08 Desa Limbangan Tengah Kecamatan Bl Limbangan Garut.

“ Mudah-mudahan kursi roda yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin,” ucap Bee.

Dengan selogan Restu Bumi Berbagi, Banyol Bari Mejeng akan terus berupaya melakukan aksi social dan membantu warga yang tengah dilanda kesusahan.

“ Insya Allah kami akan selalu hadir dan membantu warga, yang tengah dilanda kesusahan ataupun dilanda bencana,” tutup Bee.

kursi roda, inewsonline.co.id
Pengurus dan Anggota

Sementara itu, salah seorang anggota Banyol Bari Mejeng, Neni Sumiati, menyebutkan, dirinya merasa senang bisa menjadi bagian dari oranisasi ini.

“ Di BBM kita bisa saling tukar pikiran, tukar pengalaman, sekaligus menambah teman dengan mengedepankan Ukhuwah islamiah,” singkat dia.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here