All Bikers Gandeng Forkopimda Bantu Balita Penderita Kanker

All Bikers (HDCI) Garut bersama Forkompinda saat memberikan santunan (Foto Deni R)

GARUT, iNEWSOnline.co.id : All Bikers Indonesia bersama Forkopimda Garut membantu seorang Balita Dida Rohmansyah Penderita Kanker Kepala yang tergolek lemah di Rumah Sakit dr.Slamet Garut.

Menurut Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Garut, Ato Hermanto, bantuan ini merupakan sumbangsih dari para All Bikers se Indonesia yang merasa termotivasi untuk membantu ananda Dida Rohmansyah.

” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur terutama All Bikers Indonesia dan Forkopimda Garut yang ikut serta membantu penderita Kanker ini, ” ujarnya, Senin (22/6/2020).

Ato juga mengungkapkan, bahwa pengumpulan dana ini diinisiasi oleh HDCI Garut yang mengajak semua komponen pencinta motor (All Bikers) untuk membantu para penderita kanker di Kabupaten Garut.

“Ada 3 penderita kanker di Garut yang akan kami berikan santunan, diantaranya adalah Dida Rohmansyah kanker kepala, Bayi Humaira Kanker Usus dan Euis Suryani Kanker Payudara,” terangnya.

Sementara itu Orang tua Dida, Utep Rahmat, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kesembuhan anaknya.

” Semoga amal kebaikan bapak-bapak dapat menjadi berkah buat keluarga kami dan Dida diberikan kesembuhan,”ungkapnya.

Dalam acara santunan tersebut hadir pula Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah dan Dandim 0611 Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Adrianto Garut serta seluruh anggota HDCI Garut.

(Deni Rinjani/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here