Anggota DPRD Garut Fraksi Gerindra Dukung Program SPH PPK Pemkab Garut

Anggota DPRD Garut Fraksi Gerindra, Tatang Sumirat

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dalam rangka mensukseskan pembangunan berkualitas di Kabupaten Garut, Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyambut baik rencana Bupati Garut, Rudy Gunawan, menggelar acara Sosialisasi Pembinaan Hukum di lingkungan Pemkab Garut.

Demikian diungkapkan Anggota DPRD Garut Fraksi Gerindra, Tatang Sumirat. Menurutnya, dirinya sangat mendukung penuh terkait terobosan kebijakan menggelar Sosialisasi Pembinaan Hukum (SPH) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di lingkungan Kedinasan Pemkab Garut.

” Kebijakan ini kebijakan terobosan yang luar biasa, mengisi pengetahuan tentang Hukum kepada para pegawainya agar sesuai dengan peraturan Menteri PUPR RI No 14 tahun 2020 dalam upaya mencetak pembangunan yang berkualitas,” kata Tatang kepada iNEWSOnline.co.id, Selasa (14/7/2020).

Disebutkan legislator dua periode ini, acara ini akan menjadi terobosan yang tidak boleh disia-siakan oleh bawahannya, karena ini akan memberikan dampak positif bagi kualitas pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan kemampuan para pegawai yang lebih profesional.

” Sehingga akan melahirkan pembangunan di Kabupaten Garut berkualitas menuju Garut Maju, Bertaqwa dan Sejahtera,” sebut Tatang.

Hal ini harus menjadi komitmen semua pihak, untuk itu pihaknya sebagai Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Garut akan terus mendukung kebijakan-kebijakan Bupati Garut yang selalu melahirkan hasil-hasil yang bermutu dan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

” Saya akan terus mendukung kebijakan Bupati Garut yang sifatnya bisa mendongkrak IPM ataupun sumber daya lainnya,” tutup Tatang yang juga selaku anggota Komisi IV DPRD Garut.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here