Anggota DPRD Garut Fraksi PD Pererat Tali Silaturahmi

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sesuai arahan dan intruksi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Garut, Ahmad Bajuri dimana harus menjaga komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan struktur partai di bawah.

” Ya saya sebagai wakil rakyat yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 4, menjalankan intruksi tersebut dengan menghadirkan para Ketua DPAC,” kata Dadang Sudrajat kepada iNEWSOnline, Selasa (19/5/2020).

Disebutkan Dadang, sebenarnya dirinya selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan DPAC yang ada bahkan dengan tokoh masyarakat dan relawan.

” Hal tersebut sangat penting, mengingat sebagai wakil rakyat akan menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Garut,” sebut Dadang.

Dalam suasana musibah covid 19, dirinya melaksanakan instruksi Ketua DPC PD Garut, dengan melakukan kegiatan sosial melawan virus Corona dan menjelang Idul Fitri khususnya di dapil 4.

” Alhamdulilah, agenda Bhakti sosial terlaksana juga adanya kepedulian dari saya kepada para pengurus partai di tingkat bawah. Meski tidak seberapa tapi itu mudah mudahan bermanfaat,” tutup Legislator dua periode ini.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here