APPSI Tuding Adanya Oknum yang Memanfaatkan Sistem

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id : Kisruh banyaknya keluhan tentang telur busuk dalam program Bantuan Gubernur (BanGub) dimanfaatkan oleh segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab.

Demikian diungkapkan Sekretaris DPW Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Jawa Barat, Yudi Setia Kurniawan. Menurutnya ada pihak pihak tertentu yang memanfaatkan sistem serta menjatuhkan nama baik APPSI.

” Kami merasa ada beberapa pihak yang mencoba menjatuhkan nama baik APPSI,” sebut Yudi kepada iNEWSOnline.co.id, Rabu (17/6/2020).

Yudi menambahkan, terkait adanya telur yang membusuk, hal itu ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Salah satunya kemungkinan terlalu lama disimpan dan terhambat dalam pendistribusian.

” Kami heran, seolah olah APPSI yang salah. Kami yakin ada pihak tertentu yang mengkambinghitamkan APPSI,” tuding Yudi.

Diterangkan Yudi, komoditi yang lainnya pun harus dipersiapkan dengan banyak. Seperti dewasa ini ketersediaan sarden yang tiba tiba hilang diperedaran dan sulit untuk di cari.

” Seandainya BanGub diganti dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kami dukung asalkan jangan ada pihak tertentu yang terlibat dibelakang layar. Dan kami jelas tidak akan diam,” pungkas Yudi.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here