Asep Ridwan Ketua FKSS Garut Terpilih

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Setelah digelar rapat pleno 1 dan 2, acara berikutnya adalah proses pemilihan Ketua FKSS, dimana setiap peserta diberikan hak suara untuk menulis 1 nama sebagai bakal calon.

Dari 92 Kepala Sekolah telah memberikan suaranya. Tercatat, Asep Ridwan Kepala SMA Assidiqiyah Garut sebanyak 51 suara, Khaerul 4 suara dan Asep Sodikman 2 suara. Maka dengan suara bulat semua peserta menyepakati dan menyetujui Asep Ridwan sebagai Ketua FKSS Garut Periode 2020 – 2023.

Asep Ridwan mengucapkan terimakasih yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin FKSS Garut untuk masa bhakti 2020 – 2023.

” Ini semua diluar dugaan saya karena tidak ada niatan saya untuk maju sebagai calon Ketua, tapi ternyata hasilnya seperti ini, maka sebagai seorang muslim yang baik, insya Allah Saya siap untuk mengemban amanah tentunya perlu dukungan dari seluruh kepala sekolah,” kata Asep.

Tentang LPJ dari pengurus yang lama kita anggap berhasil dan diterima atas kinerja yang telah dilakukan, untuk laporan keuangan nanti agar dibuatkan secara tertulis untuk transparansi penggunaan anggaran kas dari FKSS.

” Kami mohon gotong royong di epektifkan lagi untuk menambah kas dari FKSS, kita perlu adanya kebersamaan dan kekompakan dari para KS agar sama-sama untuk bekerjasama memajukan pendidikan SMA di Kab. Garut sesuai dengan motto dari SMA yaitu Maju Bersama Hebat semua,” sebut dia.

Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat untuk menyusun kepengurusan FKSS Kabupaten Garut periode 2020 – 2023.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here