BPK Jabar Gandeng Semua Kalangan Wujudkan Pengelolaan Keuangan Bersih

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Barat (Jabar) menggandeng semua kalangan guna menyamakan persepsi.  Tujuannya wujudkan pengelolaan keuangan yang bersih.

Ketua BPK Jabar, Arman Syifa, mengatakan, pihaknya merangkul berbagai kalangan menyatukan persepsi guna mewujudkan pengelolaan keuangan yang bersih.

” Kami gandeng, Humas Pemda, Inspektorat termasuk insan Pers,” kata Arman kepada wartawan sesuai acara ngopi bareng BPK Jabar, bertempat di gedung BPK Jabar lantai 5, Jalan Moh Toha Bandung.

Disebutkan Arman, dalam pemeriksaan yang dilakukan di lapangan, pasti dihadapkan berbagai kendala, baik pelaksana, masyarakat dan pemerintah daerah (Pemda) sendiri.

” Tapi kami sebagai pemeriksa mempunyai metodologi, baik dalam pemeriksaan keuangan, kinerja maupun pemeriksaan khusus,” terang Arman.

Untuk itu sambung Arman, lewat acara ini, makin lama metodologi yang diterapkan menghasilkan persepsi yang sama dan terbina. Maka secara otomatis kendala di lapangan akan terhindarkan.

” Mudah-mudahan metodologi yang kami terapkan dapat difahami semua pihak,” pungkasnya.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here