Bupati Garut Saksikan Langsung Pemotongan Hewan Qurban di Sekretariat DPD NasDem

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyempatkan diri menyaksikan penyembelihan hewan qurban di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut.

” Idul Adha ini biasanya dikaitkan dengan 3 momentum penting, Sholat Idul Adha, melaksanakan Qurban dan menunaikan ibadah Haji,” kata Rudy, Sabtu (1/8/2020).

Disebutkan Rudy, untuk itu mari kita bersama-sama berdoa dan mendoakan kepada saudara kita yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini tidak bisa terlaksana tetap di beri kesabaran.

” Mohon untuk bersabar, mungkin Allah belum mengizinkan dan mempunyai rencana lain,” sebut Rudy.

Rudy menjelaskan, semoga qurban ini menjadi bagian dari empati kita kepada saudara-saudara kita yang posisi sekarang ini kegiatan ekonominya berlangsung dengan tidak lancar. Banyak saudara-saudara kita yang kesulitan karena ekonominya tertutup.

” Pemerintah pun tidak berdiam diri, berlahan namun pasti, sedikit demi sedikit terus berupaya melakukan pemulihan ekonomi agar kembali normal seperti biasanya lagi,” ucap Bupati dua periode ini.

Ketua DPD Nasdem, Diah Kurniasari, mengajak warga masyarakat Garut bersama-sama meningkatkan kesadaran sosial dengan memberikan sesuatu yang kita mampu kepada orang yang tidak mampu.

” Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan perlindungan kepada kita semua,” singkat dia.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here