Bupati Garut: Tahun 2020 Banyak Pengelolaan Pemerintahan Tidak Mencapai Target

bupati garut inewsonline.co.id
Bupati Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Bupati Garut Rudy Gunawan menyebut bahwa pengelolaan Pemerintahan pada tahun 2020 banyak yang tidak mencapai target, hal ini dikarenakan adanya pemangkasan APBD hingga Rp 300 miliar.

“Kami akui bahwa pengelolaan Pemerintahan di tahun 2020 banyak yang tidak mencapai target karena adanya pemangkasan anggaran akibat covid19,” kata Bupati Garut, Senin (28/12/2020).

Rudy juga menegaskan, walaupun tata kelola Pemerintahan tidak mencapai target tetapi Kabupaten Garut sarat dengan raihan penghargaan, ada 4 penghargaan yang diraih Kabupaten Garut pada tahun ini.

pemerintahan, inewsonline.co.id
Bupati Garut Rudy Gunawan (Foto Deni Rinjani)

Baca juga: Kades Garumukti Garut Tuntut Balik LSM

“Meraih 5 kali WTP berturut, Penghargaan terbaik MCP (Monitoring Coruption ) dari KPK,Pengelolaan Pemerintahan terinovasi dan Penghargaan SAKIP,” sebut Bupati Garut.

Masih menurutnya, Pada tahun 2021 juga masih banyak pemangkasan anggaran yang berasal dari DAU, dalam hal kemiskinan kita juga mengalami kenaikan yang sangat signifikan yang diakibatkan Covid 19.

pemerintahan, inewsonline.co.id
poto web

” Kalau mengenai kinerja pegawai dalam waktu dekat ini juga akan membuka buat CPNS baru kurang lebih 800 orang,” tutup dia.

(Deni Rinjani/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here