Bus Persib Dilempari Batu, Ini Kata Umuh Muchtar

Manajer Persib, Umuh Muchtar (Foto Web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Usai bertandang ke kandang Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019) lalu, Bus rombongan Persib Bandung dilempari batu sebelum gerbang tol Sentul. Akibatnya, kaca bus bagian sisi kanan pecah.

Bus Persib dilempari batu (Foto Web)

Dua pemain persib terluka di bagian pelipisinya akibat insiden tersebut. Yakni, Omid Nazari dan Febri Hariyadi. Nazari langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani mengaku, dirinya sempat melihat pelaku yang melakukan pelemparan.

” Ada orang pakai baju atau jaket abu-abu berdiri di trotoar sebelah kanan. Saya lihat pas dia lempar dan lari setelah melempar batunya,” beber Erwin.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyayangkan aksi massa tidak dikenal yang melakukan pelemparan. Dia mengutuk keras insiden tersebut.

” Saya tidak menduga kejadian ini. Namanya orang jahat, pasti selalu ada cara untuk membuat celaka orang,” kata Umuh geram.

Umuh berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi.

” Jangan terulang lagi. Sudah, jangan ada saling balas karena tidak akan ada ujungnya. Jangan dibalas, biarkan saja,” ucap Umuh seperti dikutif dari laman Persib.

Meski begitu, Umuh menyesalkan kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan tim tuan rumah. Seharusnya Panpel bisa mengantisipasi dan melakukan pencegahan agar situasi tetap aman dan terkendali.

” Tapi, saya salut sama pihak kepolisian karena telah mencoba maksimal melakukan pengawalan. Bahkan, saya lihat ada pimpinan yang turun langsung mengawal rombongan,” pungkas Umuh.

(Frima) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here