Cakades Cihaurkuning Malangbong Tawarkan Sarana Olahraga dan Destinasi Wisata

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Calon Kepala Desa (Cakades) Cihaurkuning Kecamatan Malangbong, Garut, no urut 1, Deden Arif Jamaludin, tawarkan Sarana Olah Raga dan  Destinasi Wisata. Hal tersebut tertuang dalam visi misi  serta strategi yang dikemas apik guna mewujudkan Cihaurkuning Maju, Sejahtera dan Agamis..

“ Ya, destinasi Wisata merupakan salah satu program unggulan yang ditawarkan jika nanti terpilih menjadi Kepala Desa Cihaurkuning periode 2021-2027,” kata Deden kepada wartawan, saat ditemui dikediamannya, Minggu (31/5/2021).

Disebutkan Deden,  hal tersebut sangat mendasar mengingat tahun 2022 nanti mulai Pemerintah Pusat sampai tingkat Desa bahwa penataan kawasan wisata menjadi prioritas pertama untuk menghasilkan Pendapatan Asli  Desa (PADes).

Baca juga : TKSK Sukawening : Pendistribusian BPNT Tidak Boleh Langsung Dikemas

“ Rencananya untuk pembangunan destinasi wisata  panorama alam di lokasi Bukit Tinggi Cirumampa dekat Gunung Pangauban,” sebutnya.

wisata, inewsonline.co.id
Cakades No urut 1, Deden Arif Jamaludin

Selain itu, lanjut pria yang dikenal santun ini, masyarakat juga mempunyai kesempatan untuk mempunyai  pendapatan tambahan. Seperti  halnya jika ada produk-produk  warga bisa dipasarkan di tempat tersebut ,maka dengan otomatis maka tingkat kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

“ Bahkan kedepannya, Pendapatan akan disisihkan guna membantu masyarakat miskin yang tertimpa sakit, rehab mesjid, madrasah, penambahan modal dan yang lainnya,” terangnya.

Tidak sampai disitu, Cakades yang satu ini pun  mencoba melirik potensi olah raga. Dimana  di desa Cihaurkuning animo masyarakat sangat tinggi di bidang sepak bola. Dan seandainya di bangun sarana seperti sepak bola mini akan membantu para pemuda pemudi untuk mengembangkan diri.

wisata, inewsonlie.co.id
logo Pilkades poto web

“ Rencananya, sarana olahraga dibangun di Kampung Babakan,” ucap Cakades No 1.

Untuk itu, di Pilkades ini dirinya tidak akan mengobral janji yang nantinya akan menjadi boomerang jika tidak bisa direalisasikan. Yang jelas 3 kunci utama, yaitu destinasi wisata, olah raga dan peningatan kesejahteraan masyarakat.

“ Saya harap warga Desa Cihaurkuning menjadi pemilih yang cerdas dengan memberikan doa sekaligus dukungannya dengan cara coblos no 1, Deden Arif Jamaludin,” pungkasnya berbau promosi.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here