Caleg DPRD Garut dari PAN Ini Siap Wujudkan Garut ” MANIS “

Siti Ropiah

GARUT, INEWSOnline.co.id : Pemilihan Legislatif (Pileg) digelar 17 April 2019. Seluruh Calon Legislatif (Caleg) terus melakukan sosialisasi agar bisa meraih simpati dari calon pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti yang dilakukan Caleg DPRD Garut No3 Dapil 3 dari PAN, Siti Ropiah.  Dia sosialisasi masuk ke daerah perkampungan dan pedesaan untuk menyuarakan menuju Garut jadi Kabupaten Maju, Aman, Nyaman, Indah dan Sentosa (MANIS).

Selain itu, Siti Ropiah yang kesehariannya berprofesi sebagai guru honorer di SMA IT Siliwangi dan SMP IT Al-Karimah ini bertekad memperjuangkan hak-hak kaum hawa agar mendapatkan perhatian khusus. Dengan begitu, bisa berkarier sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

“ Jika terpilih nanti, saya juga akan melaksanakan tupoksi anggota DPRD untuk kepentingan dan menyejahterakan masyarakat. Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” kata istri Ajang Usman, Kepala SMP IT Al-Karimah saat ditemui di rumahnya Kampung Gunungwayang, RT01/02, Desa Pasirlangu, Kecamatan Pakenjeng.

Siti Ropiah terlahir dari keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Karimah dan dikaruniai seorang putra (Fadil Subhan Muzakki). Dia juga kini tengah menyelesaikan studinya di STKIP Persis Garut.

(Shen/BF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here