Calon DPD RI No 29, Agis Muchyidin Sosok Energik Muda untuk Perubahan

Agus Muchyidin

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, no urut 29, Agis Muchyidin merupakan sosok muda energik yang siap membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Semangat juang untuk membangun ditunjukkan Agis melalui visi yang diemban dalam pencalonannya sebagai anggota DPD RI.

” Ya, Saya mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI untuk membawa perubahan dan pembangunan di Kabupaten Garut khususnya,” kata Agis Muchyidin kepada iNEWSOnline.co.id, Minggu (6/4/2019).

Disebutkan Agis adapun Visi yang diembannya, raih kemajuan bersama membangun bangsa, kemaslahantan umat, ekonomi, SDM, Iptek, pendidikan, kesehatan, SDA, lingkungan Sosial, budaya, infrastruktur, dan pemerataan pembangunan di Jawa Barat (Jabar).

Selain itu, lanjut dia, dirinya tertarik terjun menjadi wakil daerah adalah semangat guna membangun untuk masyarakat.

” Pembangunan harus pro rakyat kecil,” imbunya.

Tidak sampai disitu, dirinya pun mengemban untuk peningkatan ekonomi masyarakat lewat Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM). Dimana  potensi ekonomi rumahan (Home industri) warga harus diangkat ke permukaan dan menjadi primadona daerahnya sendiri.

” Banyak home industri warga yang berpotensi namun rata rata terkendala dengam masalah modal dan pemasaran,” terangnya.

Agis bertekad guna  mengembangkan potensi lokal dengan cara pendampingan sekaligus menyertaan modal yang sangat dibutuhkan masyarakat.

” Faktor ekonomi akan saya kembangkan disamping pendidikan dan kesehatan serta pemerataan pembangunan  pedesaan maupun perkotaan,” pungkas Agis Muchyidin di Kabupaten Garut.

(Riksa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here