Camat Cibatu : Satu Warga Mekarsari Dinyatakan Positif Covid 19

Camat Cibatu, Sardiman Tanjung memimpin langsung penjemputan pasien positif terjangkit covid 19

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Salah satu warga Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut setelah mengalami pemeriksaan dan di test hasilnya positif terjangkit Virus Corona (Covid 19).

Demikian diungkapkan Camat Cibatu, Sardiman Tanjung. Menurutnya, warga yang terjangkit menurut informasi 4 hari lalu memeriksakan diri dan hasil test nya keluar hari ini.

” Hasil test menyatakan dia positif terjangkit covid 19,” kata Tanjung kepada iNEWSOnline.co.id, Selasa (28/4/2020).

Disebutkan Tanjung, pasien yang dinyatakan positif adalah anak dari seorang ayah yang bekerja di daerah Zona Merah. ” Namun hasil test orang tuanya belum keluar,” imbuhnya.

Antisipasi, pihaknya akan mensterilkan Desa Mekarsari dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Serta akan memperketat penjagaan serta memaksimalkan kinerja RT RW setempat.

” Besok, kami akan melakukan penyemprotan di Desa Mekarsari,” ucapnya.

Terpantau, Camat Cibatu Sardiman Tanjung memimpin langsung penjemputan pasien dibarengi dengan tim kesehatan Kabupaten Garut dan Puskesmas Cibatu.

(Cep K/Rik)

3 KOMENTAR

  1. Mdh2an itu yg pertama dan trakhir di desa itu… Setiap yg sudah merantau sebiknya… Bener2 di isolasi… Kasihan anak dua tahun.. Tak berdosa jd kena.. Sayangilah keluarga anda… Jgn sampai dzalim pd diri sndiri dan org lain.. Dgn menyepelekan.. Dan lalai… Terhadap intruksi pemerintah

  2. Mdh2an itu yg pertama dan trakhir di desa itu… Setiap yg sudah merantau sebaiknya… Bener2 di isolasi… Kasihan anak dua tahun.. Tak berdosa jd kena.. Sayangilah keluarga anda… Jgn sampai dzalim pd diri sndiri dan org lain.. Dgn menyepelekan.. Dan lalai… Terhadap intruksi pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here