Camat Garut Kota Apresiasi Reses Anggota Dewan PDIP

Yudha Puja Turnawan saat melakukan reses di Garut Kota (Poto Deni Rinjani)

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Camat Garut Kota, Teten Sundara memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD Garut Fraksi PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan yang melakukan reses di daerah Kelurahan Regol Kacamatan Garut Kota.

” Kami memberikan apresiasi besar terhadap kegiatan reses ini, sebab apa yang dilakukan kang Yudha patut untuk dicontoh atau memberikan contoh yang baik,” kata Teten Senin (22/6/2020).

Ditegaskan Teten, Reses anggota dewan harus di optimalkan dengan baik, sebab dengan reses aspirasi masyarakat dapat didengar oleh anggota dewan.

” Kami hanya berpesan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dengan baik dan dapat didengar oleh anggota dewan,”tegasnya.

Sementara itu Yudha Puja Turnawan, mengatakan, bahwa dirinya baru pertama kali hadir di Kelurahan regol tepatnya, di Kampung Talun Sari dan ini adalah reses perdananya di masa sidang triwulan III.

” Saya bangga dapat hadir disini sebab suara saya juga ada disini dan kewajiban saya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Talun Sari,” singkatnya.

(Deni Rinjani/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here