Camat Pangatikan Garut Diserahterimakan

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Pisah sambut dan serah terima Jabatan Camat Pangatikan Kabupaten Garut, berlangsung hidmat, aman dan lancar. Acara tersebut bertempat di Aula Gor Kantor Pemerintahan Desa Cihuni, Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, Selasa (7/1/2020).

Camat Pangatikan, Titin Wartini, mengatakan, akan menjalankan tugas sebagai Camat secepatnya serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

“ Saya akan memperbarui program yang harus terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras ,untuk melayani masyarakat dengan baik serta membuat masyarakat Pangatikan terlayani dengan baik pula, sesuai arahan dari Bupati Garut, tapi cuma 6 bulan di Pangatikan,” kataTitin, yang sebelumnya menjabat Camat Cisompet selama 3 tahun .

Sementara Budi Dermawan, mengajukan permohonan maaf kepada seluruh tokoh masyarakat, para Kepala Desa, dan juga masyarakat Pangatikan.

” elama saya menjabat camat Pangatikan memerlukan pertanggungjawaban, baik perkataan mau pun melakukan semasa menyetujui tugas sebagai camat, ”ucap Budi, yang sekarang dapat tugas menjadi Kabag organisasi di Setda Pemda Garut.

Budi, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pangatikan yang telah membantu dan memberikan dukungan dan bantuan untuk masyarakat dan kesejahteraan.

” Dan tak lupa bagi Camat yang baru saya ucapkan selamat datang menjalankan tugas di kecamatan Pangatikan,” singkat dia.

Acara yang dihadiri oleh, Forkopimcam Pangatikan, UPT Puskesmas Cimaragas, Korwil Pendidikan, Para Kepala Desa, para BPD, MUI Pangatikan , tokoh masyarakat, tokoh agama, KNPI, Karang Taruna, PKK, dan Ormas.

(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here