Catat! Ini Manfaat Seks di Malam Hari

pasutri inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Bagi seluruh Pasangan Suami Istri (Pasutri) tentunya bebas kapan dan di manapun melakukan hubungan intim (seks). Meski begitu, para ahli menemukan bahwa ada banyak manfaat bercinta sebelum tidur.

seks inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto web)

Berikut manfaatnya:

  1. Tingkatkan Keintiman

Seks di malam hari memberikan kesempatan lebih besar untuk bermesraan setelah melakukan hubungan intim. Pasalnya, setelah berhubungan intim, tubuh akan memproduksi hormon Oksitosin. Hormon ini membuat rasa nyaman dan penuh kasih sayang.

Baca Juga: 8 Manfaat Udang untuk Kesehatan Kita

Sementara jika bercinta di pagi hari, Pasutri mungkin harus langsung melakukan aktivitas lainnya. Artinya, tak sempat untuk bermesraan terlebih dulu.

  1. Mengurangi Stres

Hubungan intim bisa membantu mengurangi stres akibat pekerjaan atau tekanan lainnya. Hubungan intim bisa jadi cara mudah dan nikmat untuk melepas kepenatan. Dengan begitu, jadi sangat penting bagi para Pasutri melakukan hubungan intim sebelum tidur.

  1. Tidur Lelap

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa berhubungan intim bisa meningkatkan kualitas tidur hingga membantu mengatasi Insomnia.

Saat berhubungan intim, tubuh melepaskan hormon Endorfin yang akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman. Selain itu, tidur jadi lebih mudah terlelap dan bisa bangun pagi dengan segar.

(shen/berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here