Ceceng Ali Nurdin Calon Kuat Pimpin Koppasga

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Garut sepakat dalam Rekomendasi Rapat Kerja Daerah lalu membentuk badan usaha Organisasi berupa Koperasi Pedagang Pasar Garut (Koppasga).

Demikian diungkapkan Sekretaris APPSI Garut, Yudi Setia Kurniawan. Menurutnya, Koppasga ini merupakan bentuk badan usaha dibawah APPSI yang akan diusulkan melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) APPSI Kabupaten Garut yang terdiri dari 15 Pasar Kabupaten dan 24 Pasar Desa yang berada di Kabupaten Garut.

Disebutkan Yudi, dalam hasil Rapat Kerja (Raker) tersebut rekomendasinya adalah membentuk Badan usaha koperasi yang membidik beberapa usaha selain simpan pinjam, pengelolaan Iklan produk dan juga Pengelolaan Pasar.

” Betul Hasil rekomendasi Rakeda APPSI kemarin hasilnya salah satunya adalah pembentukan badan usaha asosiasi berupa Koppasga yang nantinya berfungsi sebagai distributor sembako, simpan pinjam, pengelolaan reklame iklan dipasar dan kalau bisa kita bidik pengelolaan pasar,” Pungkas Yudi.

Sementara itu kabar yang berkembang untuk Ketua KOPPASGA tersiar nama Ketua IWAPPA Pasar Wanaraja atau Komisariat APPSI Wanaraja Ceceng Ali Nurdin di Gadang-gadang calon kuat menjadi Ketua Koppasga.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here