Cipanas Indah Berbagi Korban Banjir Garsel

banjir inewsonline.co.id
Ketua Tim Cipanas Indah berbagi untuk pengungsi Garsel saat memberikan bantuan (Foto Deni R)

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Bantuan terus mengalir bagi para pengungsi dan korban bencana banjir bandang Garut Selatan (Garsel). Banyak komunitas ataupun lembaga yang peduli, tak terkecuali yang dilakukan Tim Manajemen Hotel Cipanas Indah.

“ Ya Hari ini, kami memberikan bantuan berupa Pakaian dan sarung baru bagi para pengungsi banjir bandang Garut Selatan,” kata Ketua Tim Cipanas Indah, Ratih kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Ratih menyebutkan, pihaknya sengaja memberikan bantuan berupa pakaian dan sarung baru bagi warga terdampak banjir bandang Garut Selatan.

banjir inewsonline.co.id
penyerahan bantuan

“ Kalau seperti bahan makanan sudah banyak, maka kami memberikan bantuan berupa baju dan sarung baru,” imbuh dia.

Ditegaskan Ratih, Pakaian dan sarung sangat dibutuhkan para pengungsi sebab mereka perlu ganti pakaian, karena banyak rumah mereka yang terbawa dan hanyut, sehingga, tidak sempat untuk mengamankan pakaiannya.

Baca juga:Buah Mengkudu Dipercaya Sembuhkan Diabetes

” Ini alasan kami memberikan bantuan berupa pakaian dan sarung baru,’ tegasnya.

banjir inewsonline.co.id

Ratih juga berharap, Garut Selatan segera pulih kembali dan Pemerintah melakukan Recovery dengan cepat sehingga masyarakat disana dapat kembali hidup normal seperti dulu.

” Ini sebuah musibah dan kita harus membantu masyarakat disana, kami juga menghimbau,agar masyarakat waspada terhadap banjir susulan akibat cuaca yang tidak menentu, tetap harus menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Deni Rinjani/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here