Cobian Burger Made In Lokal Rasa Global

Edo Bersama Pemilik Hotel Suminar saat pembukaan Cobian Burger (Foto Deni R)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Cobian Burger dirancang sebagai salah satu restoran cepat saji yang ada di Kabupaten Garut dengan mengusung tema Local Made, Global Taste (Buatan Lokal Rasa Global). Cobian Burger ini berlokasi di Kompleks Hotel Suminar Jalan Otista No.267 Garut.

Cobian Burger ini didirikan oleh Edo Aprillia yang merupakan veteran pekerja hotel dan restauran yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di Singapura dan Amerika, saat ini ia juga sedang melakukan ekspansi di beberapa kota di Indonesia.

Edo mengatakan, bahwa Cobian Burger ini merupakan salah satu makanan siap saji yang dapat membawa kearifan lokal menjadi mendunia.

“Salah satunya adalah Burger Domba Garut yang nantinya akan membawa kearifan lokal ini menjadi terkenal di mancanegara,” kata Edo, Sabtu (8/8/2020).

Edo berharap, dengan hadirnya  Cobian Burger dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Garut.

Hal senada juga disampaikan Irfan S Kusuma pemilik dan pengelola Hotel Suminar menyambut baik kerjasama antara Cobian Burger dengan pihaknya.

” Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan Cobian Burger yang memiliki brand lokal sehingga dapat mewarnai khasanah kuliner lokal Garut,” ungkapnya.

Setelah masa pandemi Covid19 di Kabupaten Garut Cobian Burger baru di buka kembali hari ini.

(Deni Rinjani/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here