Dado Nikmati TC di Batam, Fabiano Butuh Adaptasi

Fabiano (foto web)

BATAM, iNEWSOnline.co.od: Saat ini anak asuh Miljan Radovic tengah melaksanakan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Batam.

Dedi Kusnandarr (Foto. web)

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar (Dado) mengaku sangat menikmati TC. Menurutnya, berlatih dengan suasana berbeda membuat lebih semangat.

” Pasti ada yang beda kalau berlatih di luar Bandung. Biarpun jauh, tapi harus tetap enjoy dan dinikmati. Ini sangat penting buat seorang pemain,” kata pemain bernomor punggung 11 ini, Kamis (28/3/2019).

Dado menyebut, TC yang digelar selama sepekan tersebut bakal memberikan efek positif untuk tim. Dia berharap, kebersamaan serta kekeluargaan bisa semakin terjalin seusai TC.

” Kebersamaan dalam sebuah tim sangat penting. Terlebih, dalam menghadapi musim kompetisi Liga 1 2019, chemistry harus terus dibangun.

Sementara Zalnando ingin tim kebanggaan Bobotoh ini tampil lebih kompak lagi.

“ Alhamdulillah, sejauh ini di Batam lancar. Saya nyaman berlatih. Tapi yang paling penting pemain bisa semakin kompak ke depannya,” beber dia.

Senada disampaikan bek anyar Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame. Dia menilai komunikasi merupakan hal fundamental dalam menemukan chemistry antar pemain. Sebagai libero, dia pun mulai intens menjalin komunikasi dengan pemain yang berposisi sama dengannya. Baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

“ Komunikasi itu penting dalam bermain. Saya baru di sini, jadi saya harus mempelajari karakter seluruh pemain,” katanya di Stadion Citra Mas, Batam.

“ Saya dan pemain baru lainnya butuh waktu untuk mendapatkan chemistry untuk saling mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing,” pungkasnya.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here