Danrem 062 Tarumanegara Silahturahmi dengan Insan Pers se-Priangan Timur

Danrem 062 Tarumanegara

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjalin soliditas dan TNI bersama media massa, Komandan Korem (Danrem) 062/Tarumanegara, Kolonel Inf Parwito menggelar acara silaturahmi dengan insan pers se-Priangan Timur, Kamis (28/3/2019).

Menurut Danrem, silaturahmi tersebut sebagai salah satu wujud bentuk kebersamaan dan soliditas antara TNI-AD, Khususnya Korem 062/Tarumanegara dengan insan pers. Selain itu, dalam rangka menghadapi ancaman disintegrasi Bangsa.

Insan pers sambung Parwito, telah banyak membantu memberikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Karenanya penting untuk terus menjaga solidias dan sinergitas.

“ Kami bersinergi tanpa mengenal batas. Sinergi ini tentunya harus dijadikan sarana tukar menukar informasi perkembangan situasi secara tepat dan akurat serta dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,” kata Danrem.

Media massa memiliki peran penting untuk selalu mengembangkan karya Jurnalistiknya yang mampu merefleksikan kebenaran peristiwa dan opini dalam perspektif yang berimbang dan juga harus menjadi filter dari arus informasi global yang sangat terbuka.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here