Demokrat Peduli, Ratusan Paket Sembako Disebar

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Para Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Garut kembali turun kemasyarakat membantu meringankan beban warga masyarakat.

Mengusung tema Gerakan Nasional Lawan Corona dan Demokrat Peduli dan Berbagi, Partai yang di ketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengintrusikan seluruh Pengurus partai dan kader untuk membantu masyarakat di setiap lingkungannya sesuai dengan kemampuan masing masing.

Demikian disampaikan Ketua Satgas Demokrat Peduli Lawan Corona Kabupaten Garut, Dedi Rosadi. Menurutnya, acara sosial ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan Partai Demokrat Garut.

” Hari ini Pak Asep Rahwanto selaku Dewan Pengawas Partai Demokrat Kabupaten Garut melakukan bakti sosial di wilayah Garut Selatan, tepatnya di Desa Depok Kecamatan Pakenjeng,”kata Dedi kepada iNEWSOnline.co.id, Jumat (1/5/2020).

Ketua Satgas, Dedi Rosadi

Bakti sosial tersebut lanjut Dedi, yaitu pembagian sekitar 750 paket sembako (Beras, Mie Instan, Minyak dan Telur) didistribusikan kepada warga masyarakat terdampak Covid 19.

” Bantuan sembako ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 serta untuk meringankan beban warga yang menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan,” ucap Dedi.

Dedi menjelaskan bantuan dari Pak Asep jangan dilihat besar kecilnya paket bantuan, namun diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, bantuan sembako sudah di bagikan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga bermanfaat dan meringankan beban hidup warga,” pungkasnya.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here