Demokrat Peduli, Srikandi Dan Satgas Lawan Corona Lakukan Edukasi

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut kembali menggerakkan kader-kadernya untuk memberikan Edukasi, pencegahan, bakti sosial, membagikan Masker dan menempatkan sejumlah wastafel (Tempat Cuci Tangan) di lima wilayah.

Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Aman Nurjaman, saat di konfirmasi media mengatakan Hari ini Senin (13/04/2020), DPC Partai Demokrat Kab Garut kembali melaksanakan kegiatan di lima wilayah, kegiatan baik berupa Edukasi, Bakti Sosial, pemberian Masker , Hand sanitizer, penyemprotan, dan menempakan sejumlah wastafel tempat cuci tangan di sejumlah wilayah.

” Ya, kami menurunkan Srikandi dan Satgas lawan Corona,” singkat Aman.

Terpisah Pantauan Media di Kawasan Pasar Limbangan, aktivitas para Srikandi Partai Demokrat sedang menempatkan Wastapel Portabel di pasar Limbangan.

E. Nuraeni salah satu Srikandi Partai Demokrat mengatakan kader-kader perempuan partai Demokrat bersama Satgas Demokrat lawan Corona Kab Garut melaksanakan kegiatan, selain kegiatan edukasi kepada warga kami juga ikut membantu menempatkan wastapel portabel untuk cuci tangan.

Bendahara DPC PD Garut, H. Aman Nurjaman ikut membantu menaikan Wastapel Portabel guna didistribusikan

” Kami tempatkan wastafel di pasar Limbangan, tujuannya agar mengedukasi pengunjung dan warga pasar agar sering cuci tangan dan meningkatkan pola hidup bersih,” kata Nuraeni.

Disebutkan dia, pihaknya para srikandi Partai Demokrat mewakili Mas Yayu Siti Sapuro sebagai anggota DPRD Garut menempatkan bantuan Wastapel.

” Kebetulan ibu lagi sakit. Kami juga meminta doa kepada warga untuk kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” tutup Nuraeni yang juga Sekretaris DPAC PD Limbangan.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here