Di Bandung, PT LIB Gelar Manager Meeting

bandung inewsonline.co.id
PT LIB

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manager meeting bersama perwakilan klub Liga 1 2020 di Hotel Sheraton, Jalan Ir. H Juanda, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2020). 

Pada kesempatan itu beberapa poin disepakati PT LIB dan tim peserta kompetisi. Diantaranya, terkait regulasi yang akan diterapkan saat kompetisi Liga 1 2020 bergulir 1 Oktober hingga 28 Februari 2021.

Baca Juga: Striker Persib Manfaatkan Libur 3 Hari, Ini Target I Made Wirawan

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, salah satu poin penting dalam pertemuan tersebut, penerapan protokol kesehatan karena Corona Virus Disease (Covid-19) masih belum terkendali.

“Alhamdulillah, pertemuan tadi berjalan lancar sesuai dengan harapan semua dan membuahkan hasil beberapa hal yang kita sampaikan kepada klub peserta kompetisi,” kata Akhmad Lukita di Bandung.

Seluruh peserta Liga 1 2020 siap untuk menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, mereka sudah menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tapi intinya kami sudah sepakat dengan klub dan perwakilan PSSI, dan konsennya kompetisi Liga 1 ini di protokol kesehatan. Jadi, kami semua di sini menjadi ujung tombak kedisiplinan protokol kesehatan,” tegasnya.

Akhmad berharap, kompetisi Liga 1 2020 bisa berjalan sesuai rencana dan seluruh peserta mulai dari pemain hingga official tim seluruhnya tetap sehat dan tidak ada yang terpapar virus corona.

 (Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here