Di Ciamis, Capres 02 Minta Rakyat Jaga TPS Masing-masing

Capres 02

CIAMIS, iNEWSOnline.co.id: Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto gelar kampanye terbuka di Lapangan Lokasana, Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Sabtu (6/4/2019).

Prabowo mengajak para pendukungnya untuk turun langsung menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu (17/4/2019) mendatang. Dia tak mau ada penyusup yang tak dikenal ikut mencoblos.

” 11 hari lagi kita laksanakan pencoblosan. Mari kita jaga TPS masing-masing,” ajak Prabowo.

Saat ini sambung Prabowo, rakyat tak bisa lagi dibohongi dengan intrik-intrik yang dibuat para elite politik. Masyarakat akan turun sendiri untuk menjaga Pemilihan Presiden (Pilpres) berjalan adil.

Sebelumnya iNEWSOnline.co.id mengabarkan, ribuan kader, massa dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden No2 Prabowo-Sandi memadati lapangan Lokasana, Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

Mereka rela berdesak-desakan menyambut kedatangan sekaligus menghadiri kampanye akbar Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

” Saya datang ke sini untuk menghadiri kampanye Pak Prabowo. Jujur, saya sangat simpatik kepada beliau,” kata Asep warga Kecamatan Lumbung.

Senada disampaikan Nek Icih. Dia doakan Prabowo agar terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2019-2024.

“ Emak doakan agara beliau jadi presiden,” katanya singkat.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here