Diah Kurniasari Bertekad NasDem Raih Simpati Warga

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Rabu (1/7/2020), Diah Kurniasari resmi menjabat Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Garut periode 2020-2025. Pelantikan tersebut bertempat di Hotel Santika Cipanas Tarogong Kaler.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, Bupati Garut, Rudy Gunawan, Wakil Bupati Helmi Budiman, Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah, Wakil Ketua DPRD Garut Enan, Ketua dan Sekretaris Dewan Pakar, Drajat dan Anton Heryanto, serta sejumlah ketua Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Nasdem Garut, Diah Kurniasari, mengatakan, langkah awal yang akan ditempuh adalah konsolidasi dan penguatan kelembagaan di kepengurusan DPD NasDem Garut.

” Kami akan berbenah diri dahulu guna nantinya memperoleh simpati warga,” kata Diah.

Tidak menutup diri, lanjut dia, kondisi yang terjadi di Pileg tahun 2019 lalu akan dijadikan bahan evaluasi partai, dimana titik lemah yang harus segera diperbaiki.

” Kekurangan di tahun lalu akan dijadikan cambuk dan menjadi motivasi baru bagi Partai Nasdem Di Garut untuk lebih baik,” imbuhnya.

Targetnya, sebut Diah, minimal setiap Daerah Pemilihan (Dapil) meloloskan satu wakilnya untuk duduk di DPRD Garut, terlebih untuk DPRD Jabar dan DPR RI.

” Bagaimana caranya kita memperoleh kepercayaan masyarakat, itu harus dibuktikan dengan kerja nyata bukan kata kata,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai pencalonan Bupati Garut, jawab Diah, pihaknya belum mengarah kesana. Biarkan dulu kami berbenah, seiring berjalan waktu akan terjawab.

” Yang jelas kami akan berbenah dulu. Soal Pilkada dipikirkan kemudian,” ujar Diah.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengucapkan selamat kepada Diah Kurniasari yang hari ini di lantik menjadi ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Garut.

” Selamat atas dilantiknya Diah Kurniasari sebagai Ketua DPD NasDem Garut,” kata Rudy.

Di Pilkada 2018, Partai Nasdem merupakan salah satu partai pengusung bersama Gerindra dan PKS hingga mengantarkan menjadi Bupati Garut periode 2018-2023.

” Semoga dengan kepemimpinan baru dan semangat baru bisa membawa Partai NasDem berjaya dan menempatkan kadernya di DPRD Garut,” singkatnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here