Diah Kurniasari Kunjungi Keluarga 2 Nelayan Yang Hilang di Pameungpeuk

diah inewsonline.co.id
Ketua Tim PKK Kab Garut, Diah Kurniasari saat mengunjungi keluarga Ara

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Ketua Tim PKK Kabupaten Garut, Diah Kurniasari, mengunjungi keluarga Ara seorang nelayan besama satu orang temannya, Oih, yang hilang pada Minggu malam (11/10/2020) dan kini belum ditemukan.

“ Ya, hari ini saya mengunjungi keluarga kedua nelayan. Ini sebagai wujud ikut bela sungkawa atas hilangnya dua nelayan,” kata Diah   kepada iNEWSOnline.co,id, melalui pesawat telpon, Kamis (15/10/2020) malam.

Baca juga: Sembilan Manfaat Kencur, No 1 Penting untuk Kesehatan Kita

Disebutkan dia, dirinya pun mengimbau kepada pihak keluarga agar tetap berdoa dan tabah. Mudah-mudahan saja cepat ditemukan dengan kondisi selamat.

diah inewsonline.co.id
Diah Kurniasari mengunjungi keluarga Oih

“ Mudah-mudahan saja cepat ditemukan. Karena pencarian kini melibatkan semua pihak termasuk aparat kepolisian dan Basarnas,” tutup Diah yang juga Ketua DPD NasDem Garut.

Dikabarkan iNEWSOnline.co.id sebelumnya, Diduga diterjang ombak saat melaut di Santolo Pameungpeuk Garut, dua nelayan Ara dan Oih tak diketahui nasibnya. Sejak Minggu malam (11/10/2020) berangkat hingga kini belum ada kabar berita.

Demikian diungkapkan Ketua Kelompok nelayan setempat Sopandi. Menurutnya, kronologis kejadian  Minggu malam sedang mencari benur.  Pada waktu hari Senin sore akan pulang di perkirakan terjebak kabut tebal.

“ Kemungkinan ketika akan masuk dermaga air sedang deras, sehingga kapal tak mungkin bisa balik ke dermaga.  sampai sekarang tidak ada khabar berita,” kata Sopandi kepada iNEWSOnline.co.id, melaluipesawat telpon, Rabu  (14/10/2020).

Disebutkan Sopandi, pihaknya sudah melakukan pencairan dan melaporkan kepada pihak terkait tentang hilangnya dua nelayan tersebut.

diah inewsonline.co.id

 

“ Kami sudah melaporkan hilangnya dua nelayan tersebut,” imbuh dia.

Sopandi pun mengimbau kepada pihak keluarga agar bersabar dan berdoa semoga kedua nelayan tersebut segera ditemukan.

“ Mudah-mudahan  saja, kedua nelayan tersebut segera ditemukan, karena pencarian kini melibatkan banyak pihak termasuk kepolisian setempat, ” singkat dia.

(Rik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here