Didi Akhdiat Calon Kuat Kades Keresek Cibatu

cibatu, inewsonline.co.id

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dikalangan dunia pendidikan atau tepatnya di Kecamatan Cibatu siapa yang tak kenal dengan sosok Didi Akhdiat. Figur yang dikenal santun namun tegas ini sudah malang melintang mengabdikan diri mendidik generasi penerus bangsa di SMPN 1 Cibatu.

Jenjang karier Didi Akhdiat di dunia pendidikan memang tak diragukan lagi. Beliau sudah banyak mencetak siswa siswi alumnus SMPN 1 Cibatu menjadi orang yang sukses. Bahkan, tidak sampai disitu bersama dua rekan se profesi pernah membuat kincir air yang mendapat penghargaan dari Bupati Garut kategori Teknologi Tepat Guna.

Berbekal segudang pengalaman dan ilmu yang dimilikinya, kini Didi Akhdiat mencoba mengabdikan diri menjadi Calon Kepala Desa (Kades) Keresek Kecamatan Cibatu No urut 3 periode 2021-2027. Dasar ketertarikannya semata-mata ingin mengabdikan diri kepada masyarakat yang diimplementasikan dengan perwujudan Desa Keresek terdepan dibidang teknologi, sejahtera dan religius.

Baca juga : Di Cibatu, Test Seleksi Pilkades Serentak Direalisasikan

“ Ya, saya mencoba memberanikan diri menjadi calon Kades  Keresek periode 2021-2027,” kata Didi kepada iNEWSOnline.co.id, dikediamannya, Kamis (13/5/2021).

cibatu, inewsonline.co.id
Didi Akhdiat bersama Keluarga

Didi bertekad, dewasa ini diera yang super canggih, warga Desa Keresek dituntut untuk dapat menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) yang dibarengi dengan Iman dan Taqwa (Imtaq). Maka dengan sendirinya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) akan meningkat tajam dan derajat ekonomi pun akan meningkat pula.

“ Untuk mendongkrak IPM, saya bertekad wujudkan Desa Keresek yang menguasai Iptek dan Imtaq,sesuai dengan visi yang diusung yaitu Desa Keresek Termaju, Berprestasi dan Bertaqwa,”  ungkapnya.

Selain itu, dirinya pun akan menyuguhkan beberapa program unggulan diantaranya yang paling penting adalah segi pelayanan terhadap masyarakat. Karena Pemerintahan Desa adalah sebagai pelayan masyarakat bukan sebaliknya.

“ Pelayanan prima terhadap masyarakat akan menjadi skala prioritas,” pungkasnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here