Dishub Garut Respon Keluhan Warga Pasar Cibatu

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut, Quick Respon terhadap keluhan masyarakat Pasar Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, dimana Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam kini menyala kembali.

Kepala Dishub Garut, Suherman

” Ya, kami memperbaiki 8 dari 22 PJU yang mati di sekitar Pasar Cibatu,” kata Kepala Dishub, Suherman kepada iNEWSOnline.co.id.

Ditambahkan Suherman, penyalaan PJU fasilitas publik adalah tangung jawab Dishub. Dimana sebelumnya sudah ada permohonan terkait rusaknya beberapa PJU di Pasar Cibatu

Dijelaskan Suherman, terkait PJU Pasar Cibatu yang sebagian Padam ada permohonan dari pihak pengelola. Pihaknya pun cepat menindaklanjuti. Pasar meruoqkan fasilitas publik dan kepentingan umum untuk itu surat dari pengelola kita tindak lanjuti secepatnya.

” PJU itu mati atapun nyala tetap harus dibayar KWH-nya kepada PLN. Dan masalah keterbatasan spare part terbentur masalah anggaran,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Satuan Pengamanan Pasar Cibatu Agus Sudrajat meembenarkan padamnya PJU Pasar Cibatu yang mengganggu aktivitas warga pasar.

” Banyak yang komplain terutama warga pasar yang biasa berjualan subuh atau sekitar jam 04.00 WIB,” katanya.

Pihaknya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dishub Garut yang sudah mau merespon apa yang dikeluhkan warga pasar.

” Kami atas nama warga pasar mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan segala kebaikan dibalas Allah SWT,” singkatnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here