Distribusi Bantuan, DPRD Jabar Dorong Pemprov Libatkan Pedagang Pasar Tradisional

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id : Beberapa waktu lalu, kabar gembira diterima para pedagang pasar tradisional dimana dalam pendistribusian bantuan akan dilibatkan. Hal tersebut untuk meningkatkan daya beli yang mengalami penurunan daya beli.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Yun Yunandar yang juga anggota Fraksi PDIP, menyatakan bahwa pedagang akan dilibatkan dan dalam menyaluran distribusi Bantuan Gubernur tersebut, namun dibagi dua kategori yaitu sebagai penyalur dan penerima bantuan.

” DPRD Jabar akan mendorong Pemprov Jabar melibatkan pedagang pasar dalam penyaluran bantuan tersebut dalam dua kategori yaitu terlibat dalam penyaluran dan penerima Bantuan, makanya saya senang APPSI Sebagai wadah pedagang hadir disini,” ujar Yunandar.

Hal senada diungkapkan oleh Pimpinan Wilayah Asoasiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Jawa Barat melalui Sekretaris Jawa Barat, Nandang Sudrajat, menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemprov Jabar yang akan melibatkan pedagang pasar dalam penyaluran Bantuan Gubernur Jawa Barat.

” Kita sebagai wadah induk pedagang pasar se Jawa Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemprov Jabar dan DPRD Jawa Barat akan melibatkan kami sebagai penyalur dan penerima manfaat,” tutup dia.

Acara MoU Penandatangan Kerjasama antara Pihak Disperindag Jabar, PT. Kantor Pos, dan Perum Bulog divisi Jawa Barat, bertempat di Aula Barat di Gedung Sate Bandung Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzanul Ulum mewakili Gubernur Jawa Barat yang berhalangan hadir, Perwakilan DPRD Jawa Barat Komisi I Dewan Pimpinan Wilayah Asosasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPW APPSI), serta pimpinan SKPD di Pemprov Jawa Barat.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here