DPD NasDem Garut Kunjungi KPU dan Bawaslu

nasdem ineswonline.co.id
Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari silaturahmi dengan KPUD Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut terus berbenah. Tidak hanya pembenahan di struktur partai namun terus mengembangkan sayap hingga ke akar rumput untuk meraih simpati warga.

Ditengah kesibukan, Jajaran pengurus mengunjungi sekaligus silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan pemgawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Garut.

Baca Juga: Diah Kurniasari: Masyarakat Wajib Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari, menyebutkan, silaturahmi ini dilakukan sebagai upaya perkenalan antara jajaran pengurus dengan KPU dan Bawaslu Garut.

“ Kami bertandang ke KPU dan Bawaslu untuk mengikat tali silaturahmi sekaligus pengenalan pengurus baru,” sebut Diah, Rabu (22/7/2020).

Disebutkan Diah, sebagai partai peserta pemilu akan selalu ikut serta dalam berbagai kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh penyelenggara pemilu termasuk tahapan-tahapan sosialisasi jelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“ Kami berkomitmen untuk bersama-sama dengan KPUD Kab. Garut untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang sehingga tercipta proses pemilihan yang jujur dan adil,” tekad Diah.

Dijelaskan Diah, di pemilu 2024 pihaknya menargetkan agar kadernays bisa mewakili masyarakat untuk duduk di parlemen.

” Kami targetkan 5 kursi di DPRD Garut,” tutup Diah.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here