DPD NasDem Garut Optimalkan Kinerja Kaum Hawa

kaum hawa inewsonline.co.id
NasDem Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut bertekad akan mengoptimalkan kinerja kaum hawa dalam kancah perpolitikan.

Demikian diungkapkan Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari. Menurutnya, pihaknya tengah melibatkan atau mengoptimalkan peran perempuan  guna membesarkan partai.

” Dengan tidak mengecilkan peran kaum Adam, kami optimalkan kinerja wanita  dalam kancah politik di Kabupaten Garut,” kata Diah kepada iNEWSOnline.co.id, Minggu (16/8/2020).

Disebutkan Diah yang juga Ketua TP2TPA Garut ini, pihaknya bersama organisasi sayap partai yang nota bene dihuni oleh kaum hawa  yaitu Garnita yang diketuai Nila dan Gemuruh NasDem bahu membahu dalam meraih simpati warga.

kaum hawa inewsonline.co.id
Ketua DPD NasDem Garut, Hj Diah Kurniasari bersama tim sayap partai NasDem, Garnita

” Insya Allah, Pemilu nanti NasDem Garut akan menempatkan wakilnya duduk di DPRD Garut,” tekad Diah.

Baca juga: 11 Manfaat Garam Laut untuk Kesehatan Kita

Masih menurut Diah, Partai NasDem sangat mementingkan keterwakilan perempuan, mungkin kalau bisa dilihat dari hasil verifikasi, Partai NasDem mempunyai kader perempuan  lebih dari apa yang disyaratkan oleh KPU, lebih dari 30 persen.

kaum hawa inewsonline.co.id
Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari

Sementara itu, Ketua Garnita, Nila menyebutkan, dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai NasDem, Diah Kurniasari, bertekad akan meraih para Wanita dan Ibu-ibu untuk bersama-sama membesarkan Partai besutan Surya Paloh.

” Partai Nasdem memang unik karena Ketua DPD beserta organ-organ sayapnya mayoritas Ketuanya didominasi oleh kaum hawa, seperti Gemuruh Nasdem dan Garnita,” tutup Nila.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here