Dua Rider MotoGP Doakan Warga Surabaya ” Stay Safe, Stay Strong Surabaya “

Jorge Lorenzo (Foto Web)

SURABAYA, iNEWSOnline.co.id : Rider MotoGP, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menyampaikan dukungannya untuk Indonesia. Khususnya masyarakat Surabaya yang tengah diresahkan aksi teror bom, Minggu-Senin (13-14/5/2018).

Marc Marquez (Foto. Web)

Ledakan bom tersebut merupakan permasalahan utama yang harus segera diatasi pemerintah melalui aparat keamanan karena sudah banyak menelan korban jiwa.

Sebagai simbol dukungan, netizen di Indonesia memviralkan tagar #prayforsurabaya dan #prayforindonesia. Bukan hanya warga biasa, beberapa tokoh penting juga melakukan hal serupa.

Rider MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez memberikan dukungannya melalui akun Twitter resminya, Marc Marquez mendoakan warga Surabaya agar tetap kuat. “Stay safe, stay strong Surabaya,” cuit Marquez di laman Twitternya dengan mengunggah gambar yang menampilkan tagar #prayforsurabaya.

Hal serupa juga dilakukan Jorge Lorenzo dari Ducati. Dia menyampaikan dukungan untuk para warga Surabaya, dengan mengunggah gambar yang menampilkan tulisan ‘Pray for Indonesia’.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here