Febri Hariyadi: Berbeda Tapi Tak Jadi Penghalang

Persib inewsonline.co.id
Febri Haryadi (Foto. web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Gelandang Persib, Febri Hariyadi (Bow) mengaku, puasa Ramdhan 1441 H tak menjadi penghalang bagi dirinya untuk menjalankan program latihan mandiri di rumah.

“Tak ada kendala menjalankan program latihan saat puasa. Kondisinya sama seperti tahun sebelumnya,” kata pemain bernomor punggung 13 ini.

Menurut dia, berlatih di saat puasa adalah hal biasa.  Hanya saja yang menjadi pembedanya, tahun ini tidak ada aktivitas latihan bersama karena wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Bedanya, tahun ini latihan di rumah,” pungkas Bow.

Sebelumnya iNEWSOnline.co.id mengabarkan, Hari pertama puasa di Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, Dokter Tim Persib, M. Rafi Ghani ingatkan seluruh pemain, staf ofisial dan tim pelatih untuk menjaga asupan makanan dengan mengonsumsi buah dan sayuran.

Tak hanya itu, semua harus memperhatikan kebutuhan cairan tubuh supaya terhindar dari dehidrasi. Dengan begitu, kebugaran para pemain tetap terjaga sehingga menunjang  aktivitas. Termasuk program latihan mandiri karena wabah Covid-19.

Gani juga mengingatkan agar meningkatkan Perlaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mengikuti semua anjuran pemerintah terkait pembatasan sosial (social distancing).

Dia berharap, di bulan yang penuh berkah ini kita selalu diberikan kesehatan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” kata Gani seperti dikutip persib.co.id, Jumat (24/4/2020).

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here