FKSS Garut Gelar Musdalub

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Mengingat Ketua Forum Kepala Sekolah SMA Swasta (FKSS) Kabupaten Garut, Cecep Solahudin memasuki pensiun dan dalam keadaan sakit, untuk menjalankan roda organisasi FKSS Garut menggelar Musdalub.

Panitia Musdalub, Lesa Wibawa, mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut untuk memilih Ketua FKSS periode 2020 – 2023.

” Kami mohon maaf jika dalam pelayanannya tidak bisa memuaskan. Pelaksanaannya sederhana dan menggunakan dana kas dari FKKS,” imbuhnya.

Sementara itu Aep Saepudin mewakili pengurus FKSS Garut mengucapkan terimakasih kepada panitia Musdalub yang telah bekerja keras, cerdas dan bekerja ikhlas. Juga ucapan terimakasih kepada Kepala SMA Muhammadiyah Banyuresmi yang telah memberikan izin tempat sekolah ini untuk kegiatan ini.

” Semoga kebaikannya dibalas lebih oleh Allah SWT,” sebut dia.

Selanjutnya di tuturkan Aep yang menjabat sebagai Wakil Ketua FKSS Kab. Garut mengharapkan agar ketua terpilih bisa lebih aspiratif dan kompak dalam menjalankan roda organisasi sehingga FKSS punya nilai jual dimata birokrasi di lingkungan Dinas Pendidikan, baik di Kabupaten Garut maupun di Disdik Provinsi Jabar.

” Ada PR yang harus diperjuangkan oleh Pengurus FKSS yaitu tentang biaya pendidikan gratis untuk SMA Swasta biar ada azas keadilan dan azas kebersamaan karena sama-sama ikutserta mencerdaskan anak bangsa indonesia,” ujarnya.

Ketua MKKS SMA Garut, Sumpena,
mengucapkan terimakasih kepada para pengurus FKSS yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga adanya kerjasama yang baik antara FKSS dengan MKKS.

” Tentang Sekolah Gratis, kami sudah berkomunikasi dengan Disdik Provinsi jabar agar diberlakukan hal yang sama biaya pendidikan gratis untuk swasta tapi secara bertahap karena terbentur anggaran,” ucapnya.

Sumpena yang juga menjabat sebagai Kepala SMAN 6 Garut menjelaskan bahwa tangal 3 Juli 2020 merupakan awal tahun ajaran baru agar proses KBM dapat berjalan dengan baik tentunya dengan mengikuti aturan tentang pencegahan covid-19, jaga jarak, sering cuci tangan dan aturan lainnya kalau mau dilaksanakan tatap muka atau bisa dilaksanakan secara daring/online.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here