FKSS SMA Garut Gelar Capatity Building

PANGANDARAN, iNEWSOnline.co.id: Sebanyak 90 Kepala SMA yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Sekolah SMA Swasta  (FKSS) Kabupaten Garut menggelar Capacity Building, 4-5 Oktoober 2019 bertempat di Hotel Holiday, Pangandaran Jawa Barat.

Ketua Panitia Pelaksana, Khaerul, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk suksesnya acara ini.

”  Semoga ke depannya kegiatan ini dapat dipertahankan dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. Acara ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” kata Khaerul.

Sementara itu, Wakil Ketua FKSS Garut, Aep Saepudin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga acara ini bisa sukses se-gebyar ini.

” Harapannya, agar  para Kepala Sekolah bisa menjaga persatuan, senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menghargai  satu sama dengan yang lainnya,”  imbuhnya penuh harap.

Wakil Ketua FKSS, Aep Saepudin

Ketua MKKS SMA Garut,  Cecep R Rusdaya,  mengucapkan terimakasih atas undangan dari FKSS dalam acara yang luar biasa ini.

” Saya merasa terharu dan bangga atas kekompakan dari pengurus dan anggota FKSS sehingga bisa menggelar Capacity Building semeriah ini, semoga silaturahmi ini dapat di pertahankan secara berkesinambungan antara FKSS dengan MKKS SMA Se-Kab. Garut,” tutur Cecep.

Cecep menambahkan, bahwa untuk tahun ajaran 2019, Alhamdulilah SMA yang ada di Garut bisa meraih 3 juara umum dalam lomba O2SN, FLS2N dan Pasanggiri Solo di Tingkat Jawa Barat. Mari kita pertahankan dan jaga prestasi ini untuk pada tahun-tahun yang akan datang.

” Dan siapapun nanti yang jadi Ketua MKKS SMA agar bisa menjalin komunikasi yang baik serta selalu mengedepankan Ukhuwah Islamiyah antara para Kepala Sekolah baik yang tergabung di MKKS maupun di FKSS,”  ujarnya.

Hal senada diungkapkan salah satu pengurus MKKS yang kini memasuki masa pensiun,  Uje Darmadji. Dirinya  mengucapkan terimakasih atas undangan dan cindramatanya yang telah diberikan.

” Saya sangat terharu dan bangga sekali atas kekompakan dari pengurus dan anggota FKSS  yang telah sukses menggelar Capacity Building, semoga ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” singkat  Uje penuh haru.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here