Forum Silaturahmi Pemuda Sukarendah Gelar Baksos

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Geliat kepedulian para pemuda dalam membantu Pemerintah dengan kegiatan Positif dilakukan ratusan pemuda yang tergabung dalam wadah Forum Silaturahmi Pemuda Sukarendah (FSPS) Desa Sukamulya Kecamatan Pangatikan, Garut.

Kegiatan yang digelar antara lain, penyemprotan Disinfektan, gotong royong membersihkan lingkungan, edukasi kesehatan. Kali ini kegiatan difokuskan di Kampung Sukarendah.

Demikian diungkapkan, Ketua FSPS, Irwan Hermansay alias Iwang yang didampingi Ketua Karang Taruna Desa Sukamulya, Irawansyah, saat ditemui di sela-sela acara pendistribusian bantuan paket sembako.

Iwang menjelaskan, 180 paket sembako senilai Rp110.000 (Seratus Sepuluh Ribu rupiah)  berisi beras, minyak, susu, sarden, gula, teh, biskuit dan mie instan.

” Selain itu diberikan pula 50 amplop berisi uang tunai Rp50.000 (lima puluh ribu) dan Rp100.000,” kata Iwang.

Juga lanjut Iwang, pihaknya juga memberikan santuan kepada 17 Anak Yatim yang tersebar di Kampung Sukarendah.

Senada disampaikan, Irawansyah. Menurut dia, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan para pemuda Kampung Sukarendah. Pemuda yang beraktivitas di luar daerah membentuk sebuah forum silaturahmi yang bergerak di bidang sosial dan peduli akan lingkungan.

” Selain itu kegiatan kepedulian sosial yang dilakukan sangat membantu masyarakat, terutama terdampak pandemi Covid-19. Mudah-mudahan kegiatan kemanusiaan ini diikuti oleh forum pemuda lainnya,” singkat Irawansyah.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here