Fraksi PKB Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Kader Terbaik Demokrat

demokrat, inewsonline.co.id

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Garut mengucapkan belasungka yang mendalam atas wafatnya kader terbaik Partai Demokrat  (PD) yang sekaligus anggota Komisi IV DPRD Garut, Mas Yayu Siti Sapuro.

Demikian diungkapkan Ketua Fraksi PKB, Aji Kurnia. Menurut Dia, pihaknya tak menyangka dan merasa kehilangan atas kepergian, kerabat, rekan kerja dan politisi Demokrat yang tangguh  serta dikenal tegas dan cerdas ini.

demokrat, inewsonline.co.id
Anggota DPRD Garut, Fraksi Demokrat, Mas Yayu Siti Sapuro

“ Kami sampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian beliau. Semoga menjadi ahli surga dan ditempatkan di sisi Allah SWT,” kata Aji kepada iNEWSOnline.co.id, melalui pesawat telpon, Selasa (29/6/2021).

Baca juga : UPT Damkar Limbangan Siap Fasilitasi Pencegahan Dini Covid 19

Disebutkan Aji, sosok politisi Demokrat (Yayu) semasa hidupnya merupakan politisi yang mempunyai karakter tegas, cerdas dan santun. Beliau menjadi suri tauladan  bagi anggota DPRD Garut. Dimana kinerja dan etos kerja yang selalu di tunjukan dalam setiap mengawal aspirasi warganya.

demokrat, inewsonline.co.id
(Alm) Mas Yayu Siti Sapuro

“ Terus terang, beliau menjadi panutan dan suritauladan bagi kami,” imbuhnya.

Selain itu, Dia tak pandang bulu membimbing juniornya yang ada di DPRD Garut. Segudang ilmu dan pengalaman menjadi legislator diturunkan. Dia lowprofile enak dijadikan kawan, sahabat sekaligus Kakak dalam keseharian duduk di wakil rakyat.  

“ Banyak ilmu yang berhasil didapat dari sosok Mas Yayu Siti Sapuro,” terangnya.

demokrat, inewsonline.co.id

Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat khusus dapil II dan warga Garut umumnya untuk ikut bersama-sama mendoakan beliau agar dimuluskan jalan menuju Syurganya Allah SWT.

“ Selamat jalan, sahabat, rekan sekaligus kakak, semoga khusnul khotimah dan ditempatkan di sisi Allah SWT, aamiin,” tutup Aji seraya menengadah kedua belah telapak tangan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kabar duka kembali datang dari DPRD Garut Jawa Barat (Jabar). Legislator dua periode dari Fraksi Partai Demokrat , Mas Yayu Siti Sapuro meninggal dunia, Selasa (29/6/2021).

Anggota Komisi IV (Bidang Pendidikan dan Kesehatan) ini meninggal sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Umum (RSU) dr Slamet Garut karena sakit Diabetes yang dideritanya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here