Gestur Diah Kurniasari Cerminkan Seorang Ibu Tangguh

Ketua DPD Nasdem, Hj Diah Kurniasari tak canggung saat simbolis memberikan vitamin A kepada Balita

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Gestur Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Garut, Diah Kurniasari tidak mencerminkan seorang isteri pejabat namun lebih mengarah pada sosok ibu tangguh yang sangat sayang pada keluarga.

Hal tersebut terlihat dari Roadshow to Desa dengan menyambangi Posyandu Mawar 10 Kampung Sukasirna RW 10. Dimana beliau tidak canggung untuk memposisikan diri sebagai ibu yang mana mengurusi rumah tangga dan anak dalam kehidupan sehari hari.

” Memang saya isteri pejabat tapi jangan salah kodrat saya sebagai ibu didalam rumah tangga tetap melekat,” kata Diah usai memberikan Vitamin A kepada balita.

Disebutkan Diah, dirinya tidak akan melupakan kodrat sebagai wanita. Sesibuk apapun tetap perhatian kepada keluarga selalu ada.

” Keluarga adalah segalanya. Kita tinggal membagi waktu saja,” imbuh dia.

Diah menjelaskan, terlebih, dirinya kini menjabat sebagai Ketua Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (TP2TPA) dimana memberikan perlindungan kepada perempuan dan anak.

” Bila mana menemukan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan, silakan laporkan dan akan ditanggulangi,” terang Diah.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here